Home » , » Anggapan Salah Tentang Pria

Anggapan Salah Tentang Pria

Anggapan Salah Tentang Pria

Saat patah hati, pria tak pernah menderita Faktanya adalah mungkin mereka kerap terlihat menikmati party di berbagai club, dan bergonta-ganti wanita. Tapi itulah cara mereka untuk melupakan penderitaannya. Ingat. Berbeda dengan Anda, pria tak punya kebebasan untuk menangis atau berkeluh kesah setiap saat. Jadi, cara terbaik mereka untuk dealing dengan kegagalan cinta adalah berlari dari kenyataan yang sebenarnya mereka tidak menemukan solusi di dalamnya. Psst…tahukah Anda, semakin mereka berusaha untuk terlihat senang, biasanya justru semakin dalam luka yang ingin ditutupi oleh mereka, lho?
Pria suka wanita yang dress up setiap saat
Faktanya adalah pria normal mana yang tak suka melihat wanita yang nampak stunning dengan riasan sempurna, berbalut bodycon dress seksi, berdiri anggun beralaskan stiletto tajam menantang. Superhot!. Namun, tahukah Anda? pemandangan ini akan memanjakan mata mereka untuk sesaat, dan bukan berarti mereka akan menuntut Anda untuk tampil sempurna kok? Anda masih meragukan? Ayo simak lanjutan artikel ini. 
Alih-alih kaum pria sama seperti wanita yang menyukai keindahan, namun sudut pandang yang menurut kita indah untuk dilihat tidaklah sama dengan pria.
Tetaplah menjadi diri Anda yang sebenarnya, alias percaya diri. Kaum pria justru lebih cinta terhadap kecantikan yang datang dari kesederhanaan. Itulah mengapa kaum pria kerap mengeluh ketika Anda terlalu pusing soal berat badan yang sedikit bertambah dan body issues atau menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk dandan. Karena bagi pria, ketika Anda terlihat percaya diri dan merasa nyaman dengan diri Anda yang apa adanya, itulah saat dimana Anda terlihat paling cantik. Bahkan saat hanya mengenakan jeans, T-shirt, dan dengan rambut terikat sekalipun. Cantik itu sederhana kan bagi kaum pria?

Pria juga multitasker seperti wanita
Jika Anda menemukan pria tipikal seperti ini, itu adalah sebuah keajaiban, karena multitasking hanya dimiliki oleh wanita. Pria boleh saja lebih fokus saat mengejar impian mereka. Tapi saat dihadapkan pada berbagai masalah di waktu yang sama, kaum wanita mutlak menjadi pemenangnya. Ini juga berlaku dalam soal cinta, lho?. Anda mungkin bisa mengatur romantic surprise untuknya di tengah deadline yang mengejar. Tapi si dia? Belum tentu! Jadi, tak perlu terlalu dramatis jika si dia lupa mengubungi Anda saat boy’s night out bersama para sahabatnya, atau tidak mengacuhkan Anda ketika sedang asik mengutak-atik mobilnya. Itu bukan berarti dia melupakan Anda, ladies

Pria bisa berubah
Faktanya adalah secara fisik memang bisa. Tapi sisanya, lebih baik Anda berhenti berharap terlalu banyak. Memang ada beberapa pria yang bisa merubah sifat atau mengontrol kebiasaan buruknya ketika, dia benar-benar punya niat yang besar. Tapi yang harus Anda pahami, sifat tersebut akan tetap pada diri mereka. Jadi bisa dipastikan, sikap itu bisa ‘kambuh’ kapanpun. Ini lah alasan mengapa dalam suatu hubungan dikatakan, Anda harus dapat menerima apa adanya pasangan Anda, termasuk baik dan buruknya. Jika memang tak bisa, lebih baik akhiri, dan berhenti menipu diri dengan harapan bahwa suatu saat dia akan berubah. Hati-hati terhadap penyesalan yang datang terlambat, ladies.

Pria bisa menebak isi hati wanita
Faktanya adalah mereka tak bisa, dan tak akan pernah bisa! Ini adalah kesalahan terbesar yang masih saja wanita pikirkan, bahkan mungkin Anda sampai saat ini.
Ya, mungkin si dia bisa dengan mudahnya sadar kalau ada sesuatu yang mendadak membuat Anda berubah atau bad mood. Tapi bicara soal penyebabnya, percayalah, pria tak akan pernah bisa menebaknya sampai bibir Anda sendiri yang berkata langsung pada mereka.
Maka, jika ada sikap si dia yang membuat Anda naik pitam dan Anda ingin segera dipahami olehnya, hal baik yang harus Anda lakukan adalah mengutarakan langsung kepadanya. Jangan berharap pada pria, bahwa mereka akan mengerti dengan sendirinya. Itu adalah hal mustahil bagi mereka....

0 komentar:

Post a Comment